Resep Kue Donat Panggang Blueberry

Resep Kue Donat Panggang Blueberry - Aku sudah benar-benar menjadi blueberry akhir-akhir ini. Saya memiliki mereka hampir setiap pagi diaduk ke dalam bahasa Yunani yoghurt / biji rami campuran saya / madu atau kadang-kadang saya akan haluskan sedikit dan menambahkannya ke dalam jus jeruk segar saya sebagai puncak ekstra manis. Ini benar-benar lezat dan bersama dengan saya 5 galon kopi, blueberry membantu saya untuk tetap waras selama seminggu sibuk.
Donat ini saat ini terinspirasi oleh terkenal blueberry donat dari "m & m donat". Ini salah satu tempat terkenal di sana istimewa ini atau mereka benar-benar mengagumkan bahwa resep masakan sederhana ... dalam hal ini mereka mengkilap blueberry donat. Hal unik tentang tempat ini adalah bahwa pembeli sasaran Resep Kue Donat Panggang Blueberry mereka peeps muda mabuk (atau stoners) yang ingin baru dipanggang, donat larut malam. Mereka tidak terbuka sampai 22:00 dan mereka ditutup lagi oleh 10. Orang-orang pergi begitu gila untuk m & m blueberry donat yang setiap malam ada garis 1-2 jam itu mulai terbentuk sebelum jam buka. Selain itu, orang hanya diperbolehkan membeli satu lusin donat blueberry per pembelian karena mereka dalam permintaan tinggi seperti sepanjang malam.

Menjadi donat cukup terobsesi aku pergi untuk itu ... .in pagi hari. Maaf, aku tidak menunggu 2 jam di malam hari untuk sekotak donat yang bisa berakhir menjadi benar-benar berlebihan. Pokoknya, aku sangat senang aku pergi di pagi hari. Aku masih memiliki kotak segar Resep Kue Donat Panggang Blueberry dan hanya menunggu 10 menit sementara mereka sedang menyelesaikan mereka di belakang. Hasil ?? Donat rasa awesome! ... .swimming Di tumpukan lemak. : / The ton minyak direndam ke dalam donat benar-benar hancur apa yang bisa sudah pengalaman pembunuh. Tentu saja aku melakukan apa yang biasanya saya lakukan ketika saya mencoba sesuatu yang baru, saya berpikir, "Hm, bagaimana saya bisa membuat ini di rumah ... dan bagaimana saya bisa membuatnya lebih baik?"

Jadi hari ini kita memiliki versi panggang dari donat saya mencoba beberapa bulan yang lalu. Karena itu terutama lemak yang kacau saya keluar saya memutuskan untuk melakukan versi panggang untuk menghindari masalah itu semua bersama-sama. Selain baking mereka saya menukar semua mentega, shortening, minyak untuk Yunani yoghurt dan saus apel, jadi kita benar-benar akan sehat-ish dengan orang-orang! Juga, jika Anda membuat ini Anda akan melihat adonan oober tebal (itu sebabnya saya sarankan pipa mereka) ... itu adalah hal yang baik, adonan harus bagus dan tebal karena Anda ingin padat, hasil kue-donat seperti. Anda bahkan dapat pergi 50/50 semua bertujuan untuk tepung gandum jika Anda inginkan dan Anda akan mendapatkan donat dengan lebih dari "menggigit" tetapi itu saja. Masih super baik. Glasir hal ini juga berbeda dari apa yang Anda harapkan. Ini adalah glaze cahaya yang akan tetap lengket dan basah, jika Anda ingin glasir yang akan akhirnya kering ke donat maka Anda dapat skala kembali pada blueberry dan oj dan dua kali lipat gula bubuk.

Baking mama dengan buah-buahan dan sayuran yang banyak menyenangkan dan itu sesuatu yang saya suka lakukan. Jadi, jika Anda tidak tertarik pada donat (Resep Kue Donat Panggang Blueberry) ini, kami memiliki sejumlah buah / sayuran panggang pilihan yang baik untuk Anda: Apel Thyme kue, Strawberry Shortbread Cookies, Spudnuts Ubi Jalar, ubi jalar dan Rosemary Biskuit, Strawberry & Rosemary Tarte Tatin, blueberry Yogurt Cookies, Cherry Tangan Pies, Mini blueberry Galettes, dan Stroberi dan Cream.

Resep Kue Donat Panggang Blueberry Manis

membuat 20-24

bahan Resep Kue Donat
1 1/2 cangkir tepung terigu
1/2 cangkir ditambah 2 sendok makan gula prima (pasir baik-baik saja)
1 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh baking soda
Garam 1/4 sendok teh
1 butir telur
1 cangkir yogurt tanpa lemak Yunani (atau 3/4 cangkir yogurt plain)
3 sendok makan susu
3 sendok makan semua saus apel alami
1/2 sendok teh ekstrak vanili
semangat dari 1 jeruk
1 1/4 cangkir blueberry segar
glasir:
3/4 cangkir blueberry segar
jus jeruk 1/2
2 cangkir gula halus, diayak

petunjuk Arah: cara membuat Kue Donat
1. Panaskan oven sampai 350 °.
2. Dalam mangkuk menggabungkan tepung, gula, baking powder, baking soda, dan garam. Kocok untuk menghilangkan benjolan dan sisihkan.
3. Dalam mangkuk lain menggabungkan sisa bahan kecuali untuk blueberry dan kocok.
4. Aduk campuran basah ke dalam campuran kering dan aduk bersama-sama. Lembut lipat dalam blueberry sampai hanya gabungan (adonan harus tebal)
5. Scoop adonan ke dalam piping bag atau kantong plastik re-closeable dan snip ujung. Campuran pipa ke disiapkan cetakan donat dan panggang selama 12-16 menit atau sampai sedikit lebih gelap dari coklat keemasan di atas dan donat mulai cokelat di bagian bawah.
6. Keluarkan dari oven dan biarkan donat untuk duduk selama 5 menit. Hapus dari cetakan dan tempat ke rak pendingin.
7. Untuk glasir: blueberry Tempat ke dalam food processor dan haluskan sampai halus. Tambahkan jus jeruk dan gula bubuk, 1/2 cangkir pada suatu waktu) sampai tercampur dan tidak ada benjolan tetap. (glasir harus sangat tipis).
8. Untuk merakit: Sepenuhnya celupkan donat ke dalam glasir dan kocok untuk menghapus kelebihan. Biarkan donat mengkilap untuk duduk di rak pendingin selama 5-10 menit sebelum disajikan. (donat tetap harus lengket setelah mengkilap, glasir harus tetap basah).

Please share saja mengenai Resep Kue Donat Panggang Blueberry kami. Artikel yang mirip http://www.beritain.com/2013/05/resep-cara-membuat-donat-kentang-empuk.html http://www.beritain.com/2013/07/resep-brownies-kukus-lezat.html http://www.beritain.com/2014/09/resep-cara-membuat-bolu-pisang-ok-punya.html http://www.beritain.com/2013/06/resep-cara-membuat-kue-nastar-empuk.html

 
esperanza crossfit