Kornet Daging Goreng Dengan Telur Dadar Gulung Unik

Kornet Daging Goreng Dengan Telur Dadar Gulung Unik - Ini seperti saya meninggal dan pergi ke Cina Hot Pocket surga. Dan saya berarti bahwa dalam cara terbaik mungkin. Bayangkan terliar Anda bermimpi tentang apa Pocket Hot bisa dan Anda akan dekat dengan apa Asian Corned Beef terserah.
Saya tidak tahu apakah mereka menemukan ide ini, tapi pasti yang pertama dalam buku saya. Asia Corned Beef adalah sesuatu yang setiap Detroiter harus mencoba resep masakan.

Gulungan ahli-crafted diisi dengan berbagai bahan non-khas termasuk kornet populer dan Swiss. Aku mencoba kedua daging kornet dan swiss dan daging sapi, cabai, kubis dan keju gulungan dan pilihan yang terakhir. Penambahan beberapa sayuran memotong hampir terlalu kaya semua daging dan keju roll mama.
Gigitan pertama saya adalah renyah, kenyal, gemuk dan cheesy. Keempat elemen penting dalam banyak makanan dalam kategori gurih digoreng. Hal ini tentunya tidak makanan kesehatan (seolah-olah Anda akan bingung), tetapi Anda tidak akan menyesal guilty pleasure ini.
Semuanya tampaknya dibuat di muka dan disimpan dalam kasus deli dengan register.

Favorit lain adalah telur deviled yang saya mengambil tiga untuk satu dolar. Telur dimasak dengan sempurna, mengisi adalah konsistensi krim bagus dengan krisis tak terduga potong dadu acar manis. Mereka dikemas unappealingly, memutar di bungkus plastik, tapi jujur aku tidak yakin apa yang akan menjadi cara yang lebih baik.

Lokasi mal memiliki baik jumlah parkir yang tersedia. Dekorasi jarang. Sebuah tangki ikan dan beberapa kursi untuk menunggu pelanggan adalah tentang semua yang Anda dapatkan, tapi siapa yang peduli benar? Saya sedikit terkejut dengan kaca antipeluru di depan meja
Harga sangat wajar dengan gulungan. Upgrade ke ayam panggang, steak atau daging kornet untuk uang lebih. Gulungan gemuk tambahan tanpa kubis $ 3. Periksa menu lengkap mereka dan mendapatkan petunjuk arah ke lokasi mereka di situs resmi Asian Corned Beef itu. Artikel lainnya http://www.beritain.com/2013/05/resep-cara-membuat-nugget-ayam.html http://www.beritain.com/2013/06/resep-opor-ayam-enak-lebaran.html http://www.beritain.com/2013/11/resep-cara-membuat-garang-asem-daging.html http://www.beritain.com/2013/10/cara-membuat-tongseng-kambing-masakan.html

 
esperanza crossfit